Ditulis pada tanggal 20 September 2019, oleh unmerpas informatika, pada kategori Berita

Pada Hari Kamis Tanggal 19 September 2019, Universitas Merdeka Pasuruan kedatangan Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah VII jawa Timur, Prof. Dr. Suprapto. DEA. Pada kesemptan tersebut beliau diundang untuk mengadakan pembinaan dosen dilingkungan Universitas Merdeka Pasuruan. Topik yang dianggap dalam pembinaan tersebut adalah “Profesinalisme Pendidikan Tinggi Pada Era Revolusi Industri 4.0”. Dimana di era Revoluasi Indrustri 4.0 ini, dosen selain dituntut untuk menjalankan tri darma yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian, seorang dosen juga harus menguasai teknologi.

Pembinaan Dosen Oleh LLDIKTI

 

Setelah melakukan pembinaan dilanjutkan dengan pembukaan sekaligus penyerahan Surat Keputusan Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak. Penyerahan Surat Keputusan Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak tersebut dilakukan oleh Prof. Dr. Suprapto. DEA. kepada Yayasan PERTI Merdeka Pasuruan yang diwakili oleh H. Kasian Slamet, SH.MSi,MH Selaku Sekretaris Yayasan dan dilanjutkan dengan penyerahan kepada Rektor UNMERPAS, Dr. Ronny Winarmo.SH, M.Hum.

Penyerahan SK RPL LLDIKTI VII ke Yayasan

 

Penyerahan SK RPL LLDIKTI VII ke Rektor

 

Dengan penyerahan SK tersebut menandakan telah resmi dibukanya Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Fakultas Teknologi Informasi dan masih dibukanya pendaftaran Mahasiswa Baru untuk Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak.